1. PENGENDALIAN GRATIFIKASI
2. PENERAPAN SPIP
- Pembangunan lingkungan pengendalian
- Penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan
- Kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi
- Informasi SPI kepada seluruh pihak terkait
3. PENGADUAN MASYARAKAT
- Implementasi kebijakan pengaduan masyarakat
- Tindak lanjut penanganan pengaduan masyarakat
- Monitoring dan evaluasi penanganan pengaduan masyarakat
- Tindak lanjut hasil evaluasi penanganan pengaduan masyarakat
4. WHISTLE BLOWING SYSTEM
- SK Direktur Tim WBS
- Penerapan Whistle Blowing System
- Tindak lanjut hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System
5. PENANGANAN BENTURAN KEPENTINGAN
- Identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama
- Sosialisasi dan internalisasi penanganan benturan kepentingan
- Implementasi penanganan benturan kepentingan
- Evaluasi atas penanganan benturan kepentingan
- Tindak lanjut atas evaluasi penanganan benturan kepentingan