PENGUMUMAN
Nomor : 800/ 288 /2024

TENTANG
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTASI REKRUTMEN PEGAWAI
PERJANJIAN KONTRAK WAKTU TERTENTU (PKWT) DALAM MENGHADAPI
SITUASI DARURAT NON BENCANA ALAM DENGUE HEMORRHAGIC FEVER
(DHF) RSUD R.A. KARTINI KABUPATEN JEPARA TAHUN 2024

Berdasarkan pengumunan Direktur RSUD R.A Kartini Kabupaten Jepara Nomor : 800/223/2024 tanggal 24 Februari 2024, tentang Rekrutmen Pegawai Perjanjian Kontrak Waktu Tertentu (PKWT) dalam menghadapi situasi darurat non bencana alam Dengue Hemorrhagic Fever (DHF) RSUD R.A. Kartini Kabupaten Jepara tahun 2024 disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Daftar peserta sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini adalah peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan Tes Potensi Akademik (TPA) dengan metode Computer Based Test (CBT).
  2. Peserta yang telah dinyatakan lolos ke Tahap Tes Potensi Akademik dapat mengunduh Kartu ujian pada link https://bit.ly/rsudkartinipkwt2024
  3. Pelaksanaan Seleksi Tahap II Test Potensi Akademik (TPA) dengan metode Computer Based Test (CBT) dilaksanakan dengan ketentuan sebagai berikut :
    Hari        : Kamis
    Tanggal : 7 Februari 2024
    Waktu    : 09.00 s/d 10.30 WIB
    Tempat  : SMK Negeri 3 Jepara

     4. Tata tertib Peserta :

    • Peserta wajib hadir 60 menit sebelum tes dimulai, peserta yang datang terlambat tidak diperkenankan memasuki ruang ujian
    • Peserta wajib menandatangani daftar hadir yang disediakan di lokasi ujian.
    • Peserta mengenakan kemeja putih dan celana/rok panjang warna hitam (tidak diperbolehkan berbahan jeans), bagi yang berhijab menggunakan hijab warna hitam dan memakai sepatu pantovel warna hitam. 
    • Peserta wajib membawa KTP asli dan Kartu Ujian yang diunduh melalui Website https://bit.ly/rsudkartinipkwt2024 
    • Peserta dilarang keluar masuk ruangan ujian selama pelaksanaan Tes Potensi Akademik berlangsung.
Skip to content